Wednesday, 4 January 2012

Hiasan Desktop Yang Sangat Menarik Dengan Docking Gizmo Toolbar App Launcher

:

Dengan Toolbar ini, Anda dengan cepat dapat mengakses aplikasi dan mengatur cara pintas tanpa mengacaukan desktop Anda. saya sendiri telah menemukan beberapa Docking interface toolbar, tp membosankan, berbeda dengan yang ini, jadi kami menemukan peluncur lain yang disebut toolbar Toolbar Gizmo. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengaktifkan toolbar beberapa pada desktop Anda dalam berbagai gaya dan tema. Ini menyediakan Anda dengan pilihan yang luas untuk menyesuaikan gaya, warna, ukuran, font, opacity dll penempatan, cara pintas. Menambahkan cara pintas ke toolbar hanya masalah menyeret mereka atas toolbar. Setiap toolbar dapat diakses dalam berbagai cara, seperti hotkey, tengah klik, atau hover mouse dll.


Gizmo toolbar adalah bagian dari set Gizmo Tengah utilitas. Selama instalasi, pilih hanya Gizmo center.


Setelah instalasi selesai, Gizmo Manajer terbuka untuk setup toolbar diperlukan. Hal ini memungkinkan Anda membuat dan mengedit toolbar ekstensif sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Anda dapat mengkonfigurasi Name, Description, toolbar Display Options, Item Display Options, Usability Options seperti Hot Keys dll, dari Setup Toolbar Gizmo Manager. Pengaturan untuk setiap toolbar ditambahkan akan ditampilkan sebagai tab di bawah Pengaturan Toolbar. Tarik aplikasi dan cara pintas atas daerah New Item untuk menambahkan mereka ke toolbar yang dipilih.


Untuk setup sebuah toolbar baru, klik kanan pada menu Toolbar Setup yang tersedia di sisi kiri dan pilih New Toolbar untuk memulai Use the Wizard toolbar. Pilih Gunakan Wizard dan klik Next untuk menentukan pengaturan untuk toolbar baru.


Pilih Arrangement, Placement and Theme  toolbar dari jendela yang sesuai mereka. Anda dapat memilih Slab (Square) atau Carousel (Edaran) ArrangementTop, Down, Left, etc as Placementand Cardinal, Charcoal, Dawn, Lime etc as Themes of the toolbar.


Dari jendela Interaksi, pilih metode akses toolbar baru seperti sama seperti orang lain, mouse hover, tombol tengah mouse atau hotkey.


Kemudian, masukkan Name and Description toolbar, dan klik Finish untuk mengaktifkannya. Berikut adalah screenshot dari dua toolbar yang kita buat sebagai ujian.


CLICK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Toolbar Gizmo bekerja pada semua versi 32-bit dan 64-bit Windows.

pass : imdad-gresik.blogspot.com


Hiasan Desktop Yang Sangat Menarik Dengan Docking Gizmo Toolbar App Launcher 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 4 komentar ke “Hiasan Desktop Yang Sangat Menarik Dengan Docking Gizmo Toolbar App Launcher”
Nasri said...
 

Saya orang GRESIK.....sampeyan di jalan apa tinggalnya?
Kunjungi blog saya :
http://jeffryfaruki.blogspot.com/......
Disitu terdapat bisnis - bisnis online dan software - sofwtare unik..
Ditunggu commentnya

مجلس الشيفة said...
 

Mantap cuy KERENZ:26 berguna banget, Ada WINDOWS BLIND Baru ga Gun Sekalian Tutorialnya, supaya tambah JOOOOOOOS...... :10

Tenks Yea Add Fb ane Rioxxrage@yahoo.com :29

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !