CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Friday 20 January 2012

Download Gratis Advanced Uninstaller PRO 10.5.6 Full

:

Advanced Uninstaller adalah pengganti untuk uninstaller aplikasi Windows yang sangat mudah digunakan untuk membuat komputer Anda berjalan lebih efisien dengan menghapus perangkat lunak dan file yang tertinggal di belakang setelah Anda uninstall perangkat lunak yang Anda gunakan tidak lagi. Selain itu, program ini melakukan sejumlah kegiatan pembersihan, membuat komputer Anda lebih aman. Program perangkat lunak sangat sedikit meng-uninstall sepenuhnya dari komputer Anda. Di antara hal-hal yang ditinggal folder yang tidak perlu, file usang, dan grafis yang tidak akan pernah digunakan.


Advanced Uninstaller PRO dapat menghapus semua file, folder, dan program. Menguninstall sebuah program semudah memilih namanya dari daftar, atau menyeret dan menjatuhkan ikon file atau shortcut pada desktop Uninstaller PRO Lanjutan. Lanjutan Uninstaller PRO built-in Startup Manager memberi Anda kontrol atas program yang secara otomatis dimulai oleh Windows, dan menawarkan Anda informasi rinci tentang masing-masing, termasuk nasihat tentang apa program yang dilakukan dan apakah Anda harus menonaktifkannya.  


Advanced Uninstaller PRO mencakup dasar pengetahuan yang berisi deskripsi program startup, memberikan Anda kemampuan untuk membedakan antara komponen Windows penting bahwa Anda ingin menyimpan, dan program spyware berbahaya yang ingin Anda hapus.

Fitur:
  • Mudah uninstall aplikasi dan program. Program ini lebih cepat dari Control Panel Add / Remove applet, dan memiliki fungsi pencarian yang lebih cepat.
  • Uninstall, menonaktifkan dan mengaktifkan ikon Control Panel.
  • Menonaktifkan atau menghapus program yang dijalankan pada saat startup.
  • Hapus item yang tertinggal di bagian Add / Remove setelah uninstall program.
  • Menyembunyikan, menampilkan atau semacam shortcut menu Mulai. Secara otomatis menemukan dan menghapus shortcut tidak bekerja pada desktop Anda dan menu Start.
  • Cari dan hapus file-file sampah dan temporer.
  • Uninstall Internet Explorer toolbar, plug-in dan BHOs ​​(Browser Helper Objects)
  • Hapus jejak sejarah internet (informasi tentang halaman yang Anda kunjungi, alamat yang Anda ketik, cookies, dll)
  • Menghapus daftar file yang terbuka program-program baru seperti Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, Morpheus, WinAmp, dll
Password Link
freesoft88


Download Gratis Advanced Uninstaller PRO 10.5.6 Full 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 2 komentar ke “Download Gratis Advanced Uninstaller PRO 10.5.6 Full”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !