CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Sunday 27 November 2011

Youda Message1.2.2 | Merubah Tampilan SMS Pada s60 v2

:

Met ketemu lagi sOb !! dh lama ga’ sempat share artikel2 dll.. mklum.. masalah internal external ( kayak hardware ae..:)) ). Bagi soba yang pernah membaca artikel Q sebelumnya mengenai Free i-SMS, pastinya g asing lagi dengan aplikasi smartphone / HP yang 1 neee.. tp yang membedakan adalah Free i-SMS hanya untuk HP yg bersymbian s60 v3 v5.

Bagaimana kalau sobat g punya HP bersymbian tersebut alias masih symbian v2 ?! kesempatan kali ne, GI akan mengenalkan aplikasi yang bisa merubah tampilan HP sobat layaknya Free i-SMS atau yang seperti pada i-Phone. Pastinya menyenangkan sms seperti chating !! Aplikasi youda message jawabannya , aplikasi ini membuat sms menjadi simpel dan menyenangkan.

Pada aplikasi tersebut, Inbox, outbox, dan papan pengetikan sms baru menjadi satu. Uniknya setiap sms dikelompokan berdasar nomor pengirim atau berdasarkan contact, jadi sms antara Cewek kita  dengan selingkuhan tidak mungkin bercampur alias terpisah pisah dan menjadi 1 bagian didalamnya.
Membalas sms pun menjadi tidak ribet tinggal langsung ketik di papan bagian atas lalu tinggal pilih option dan send... hebat bukan.
Setelah ponsel anda terinstal aplikasi ini, notifikasi SMSnya pun akan berubah dan lihat menjadi ada tulisan pegirim dan sebagian smsnya menarik bukan...?
Insyallah tidak membosankan melihat tampilan SMS kita !! hehe..

Yang lebih menarik karena inbox outbox dan papan ketik dijadikan satu layar adalah kita bisa langsung membaca inboxnya langsung, dan ketik balasan di atasnya hal ini menghindari kita lupa akan isi sms, lain halnya seperti diaplikasi konvensional yang harus membuka inbox dan outbox satu satu.


Youda Message1.2.2 | Merubah Tampilan SMS Pada s60 v2 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 5 komentar ke “Youda Message1.2.2 | Merubah Tampilan SMS Pada s60 v2”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !