CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Tuesday 25 October 2011

Gratis Software Kitab Suci Al-Qur'an | Holy Qur'an 8.0

:

Meski di bilang terlambat, tak apalah, mungkin saja banyak yang belum tau juga.. ni software sangatlah berguna bagi saya pribadi dan saya yakin bagi antum-antum jg. Software tersebut adalah Holy Qur'an Ver 8.0 yang meupakan sebuah program Al-Quran lengkap yang memuat terjemahan A-Quran dalam 6 bahasa, yaitu Bahasa Arab, Indonesia, Inggris, Jerman, Prancis, Malaysia, dan Turki. Program ini juga memuat kitab tafsir Tobari, Ibnu Katsir dan Jalalain.

Program menyajikan layanan-layanan berikut:
Tafsir : Ibnu Katsir, Jalalain, Tsfsir DEPAG, Thabari, Qurthubi, Muntakhab, Sa‘di, Zabad, Muyassar Sebagaimana pula menyediakan beberapa tafsir dalam bahasa Inggris, Prancis, Indonesia, Malaysia dan Turki.
Terjemah makna Alquran dalam bahasa: Inggris – Indonesia – Malaysia-Turki-Prancis-Jerman-Urdu-Spanyol

Belajar tajwid sendiri, saya rasa tidak masalah. Program juga menyediakan fasilitas pembentangan Al'Qur'an, baik tulisan maupun suara yang dilengkapi dengan gambar makhraj dan sifat-sifat huruf serta cara mengucapkannya dengan betul yang dapat membantu pengguna dalam proses belajar membaca Al-Qur'an.
Fasilitas yang sangat efektif dalam proses menghafal Al-Qur'an juga tersedia dalam program. Program Al-Quran ini memberikan kesempatan buat pengguna merekam bacaan sendiri dan memperdengarkannya kembali, seterusnya mengadakan perbandingan dengan bacaan qari. Dalam Program ini tersedia pula latihan, evaluasi tingkat hafalan dan penguasaan terhadap aturan baca dan tajwid yang dibuat dalam tiga level, sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Software ini berisi penayangan seluruh naskah Alquran dengan sistim penulisan Usmani sesuai dengan Mushaf terbitan Madinah dan Mushaf yang biasa beredar di Indonesia, lengkap dengan tanda baca dan indeks menurut surah dan juz. serta program ini menyediakan fasilitas bacaan murattal oleh Syekh Huzaifi dan Syekh Muhammad Ayyub dengan fasilitas penggantian suara.
(klik pada gambar untuk memperbesar)

Program menyediakan fasilitas pencarian canggih dalam naskah Alquran dengan mengunakan teknik urai bahasa terhadap kata atau kalimat dengan beberapa kategori, sehingga memberikan kemampuan pencarian yang tinggi kepada pengguna biasa maupun ahli. Di samping itu, juga menyediakan fasilitas pencarian tematis, di mana Program telah menyediakan 14 tema pokok yang terbagi menjadi sub tema, kemudian sub sub tema melalui 6 tingkatan, hingga jumlah semua tema carian menjadi lebih dari 2000 tema. Semua jenis carian itu dapat dilakukan oleh pengguna dalam seluruh naskah Alquran atau dalam skop yang telah dia tentukan. Pencarian juga dapat dilakukan dalam tafsir dan terjemah.

Area Download
Ukuran file : CD 1 ( 670 Mb), CD 2 ( 670 Mb)
Format : .iso
Download : CD 1, CD 2


Catatan:

    »»  Untuk menjalankannya Anda bisa membakar file dengan Nero (1 CD).
  »» Tidak jalan di Win7. Untuk menjalankan di Windows 7 silakan unduh panduannya DISINI atau DISINI

OS : Windows 98, Windows 2000 , Windows ME atau Windows XP dan Windows 7


Gratis Software Kitab Suci Al-Qur'an | Holy Qur'an 8.0 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 19 komentar ke “Gratis Software Kitab Suci Al-Qur'an | Holy Qur'an 8.0”
Arrayhan e-Learning said...
 

ass.wr.wb....sulit di download nya kang...gimana ya..?....wass.wr.wb :11

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

Wa'alaikum salam... maav atas gangguanny kang !! silahkan di coba lagi ! :15

zaki said...
 

salam..saya sudah download cd 1 dan cd2,sekarang bagaimana untuk setup file2 tersebut..minta ajarin...saya menggunakan windows 7..terima kasih

saeful said...
 

ass. gimana klau tak ada CD bisa pakai hardist untuk donwloadnya caranya kumaha, nuhun jazakumulloh khoiron katsiro amin ?

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

coba antum pake UltraISO / DAEMON ataupun yang sejenisnya... silahkan baca di

http://imdad-gresik.blogspot.com/2011/12/membuka-file-iso-mengedit-burning-dan.html

syukron kunjungannya ! met mencoba :53

AJP said...
 

Mo nanya, Kang! Itu sdh ane download Holy 8.nya, trus ane install..tp waktu mau menjalankan, eh si windowsnya bilang "CD-Room is not correct!". Apa Holy yg ini jenis interaktif, spt Holly (entah versi brp..)yg sya punya dlu..artinya hrus ada CD di Roomnya, klo iyyaa..terus CD yg mana? CD-1 atau CD2.. Syukran, kang!

Vinyl Banners said...
 

I like this blog very much.Thanks for sharing such a valuable information.

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

@AJP coba install CD 1 dl. setelah slesai akan diminta memasukkan cd ke 2... dan lakukan smpek prosesnya selesai ..

yup.. ne harus ada CDnya... buat yang LEPI nya g ada CDROOM nya, disarankan pake ULTRAISO.. dan untuk membuka programnya.. aktifkan terlebih dahulu (mounth) CD 1.. silahkan di coba kang ! :22

@VinyI you're WelcOme ! tQ much :29

alam ismail said...
 

asslamkum............
mas, ko saya tidak bisa membuka hasil downloadan pembuka file image isonya yah?.
trimakasih.

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

file nya di buka pkk aplikasi ISO (ultra ISO / Daemon /Power ISO)
insyallah lancar n g ad yg erorr sob !

Unknown said...
 

file not found boss....apa bisa klo sya mnta di kirimi CD nya..?

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !