CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Wednesday 25 July 2012

Tutorial Cara Mudah Dan Terbaru Menghapus Semua Teman Facebook Secara Otomatis | Facebook Delete Friends 2012

:


Sudah banyak sahabat-sahabat BLOGGER yang share cara menghapus pertemanan di Facebook, tapi jarang yang share cara menghapus semua pertemanan / teman facebook dengan cara yang simple, cepat dan otomatis, rata-rata memberikan tutorial remove friend secara manual 1 per 1.. bayangkan kalo sobat punya 5000 teman dan mau menghapus keseluruhannya.. apa ga bengkak tu jarinya sobat n butuh berhari-hari buat nyeleseinnya ! :)) mungkin sebagian sobat berfikiran..ngapaen juga dihapus, nyari kerjaan aja.. tapi pikiran itu tidak berlaku bagi sebagian sobat yang kebanyakan teman, lagian juga gak banyak yang kenal terlebih lagi kalo udah sampek batas add nya yakni 5000 sedangkan masih ada teman yang lebih kenal tidak kebagian teman dan hanya menunggu di request pertemanan kita.. kasihan juga... daripada bete punya masalah tersebut. saya mau sedikit share cara dan langkah-langkah untuk menyikapi hal tersebut :


1. Gunakan browser mozzila firefox yang terbaru versi 14.0.1 (versi 13 tidak support dengan Greasemonkey / gunakan versi berapapun yang support dah)
2. Download aplikasi greasemonkey di http://adf.ly/B5rld
3. Setelah download greasemonkey..kemudian install script di
http://adf.ly/B5roH.
    (Klik tombol "Install" yang berada di pojok kanan. Tunggu beberapa detik, akan muncul dialog box konfirmasi instalasi script, kemudian klik install.)

4. Jika telah berhasil menginstall scripts, silakan buka www.facebook.com/friends. Lihat pojok sebelah kiri atas dari halaman Facebook, akan tampil tombol segitiga biru sebagaimana di gambar. tapi sebelumnya terlebih dahulu, sobat di suruh untuk meletakkan mouse di atas nama teman agar muncul segitiga tersebut. setelah muncul, Klik segitiga tersebut ( facebook delete friends ) dan akan muncul tulisan merah (lihat gambar)

(klik Gambar Untuk Mempebesar)
# Baca petunjuk berikut dan pahami dengan benar.
    * Delete all friends in the next pages too. (Hapus semua teman sampai halaman akhir)
   * Highlight Only (Untuk percobaan saja, supaya tidak salah menghapus - bisa langsung dicoba)
    * Unselect/Select All (Mencentang teman yang tidak akan dihapus)
    * Delete all EXCEPT selected (Menghapus semua teman kecuali yang di centang)

# Semoga Sobat paham dengan penjelasan saya... Jika belum jelas, saya akan berikan ilustrasi supaya tidak ada kesalahan...

1. Saya ingin menghapus semua teman yang memiliki status "Friend Request Pending" atau "Permintaan Pertemanan Tertunda"
2. Selanjutnya saya mencentang semua list atau daftar yang ada di kotak Facebook Deletes dengan menekan Ctrl dan mengklik list atau daftar yang ada, kecuali Friend Request Pending
3. Kemudian saya testing terlebih dahulu dengan menekan tombol Highlight Only untuk meyakinkan diri supaya tidak salah hapus. Dari hasil percobaan, yang akan dihapus ditandai dengan kotak merah.
4. Karena merasa yakin dan percaya diri, saya mencentang Delete all friends in the next pages too, yang artinya akan menghapus semua teman dengan status Friend Request Pending sampai halaman berikutnya tanpa harus membuka halaman satu persatu.

intinya yg dikasih tanda centang berarti yang tidak akan dihapus ^_^

(klik Gambar Untuk Mempebesar)

 diatas adalah gambar dari praktek tersebut.. dari 5000 teman hanya tinggal 170 an aja... mudah kan.. hanya dalam 1x klik (Delete all EXCEPT selected). pada facebook yang baru, setelah sobat meletakkan kursor di atas nama salah satu teman, akan muncul segitiga, setelah itu, praktisnya.. sobat buka semua daftar teman caranya membawa mouse ke bagian bawah terus sampek semua daftar teman terlihat. itu untuk sobat yang temannya hanya ratusan.. berbeda ketika sobat mempunyai ribuan teman, caranya harus di cicil dulu :) mudahkan ?! selamat mencoba !!

Incoming search :
menghapus semua teman
Menghapus semua pertemanan facebook
Faceboook Remove Friends
Cara mudah menghapus Teman Facebook
Cara menghapus sebagian Teman di Facebook
Cara simple menghapus teman
Cara menghapus Semua teman secara otomatis facebook
Cara cepat menghapus Teman di Facebook
Terbaru menghapus Teman di Facebook
Remove Pertemanan / Teman Facebook
Memutuskan Hubungan semua Pertemanan Facebook

Cantumkan Sumber kalo Mau COPAS

SELAMAT BERKREASI


Tutorial Cara Mudah Dan Terbaru Menghapus Semua Teman Facebook Secara Otomatis | Facebook Delete Friends 2012 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 17 komentar ke “Tutorial Cara Mudah Dan Terbaru Menghapus Semua Teman Facebook Secara Otomatis | Facebook Delete Friends 2012”
wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

apa udah bener semua step instalasinya ? firefox n grasemonkeynya ?
coba di baca semua petunjuknya n arahannya nOn !! install SCRIPT grasemonkeynya lagi z.. insyallah bisa kok... ciri2nya kalo bisa tu sebelahnya nama ad kotak centang.. kalo ada.. taruh mouse di atasnya tanpa klik.. ntr insyallah muncul sndiri

Anonymous said...
 

tank you banget mas bro.......berhasil uess...smoga ente dilimpahi berkah, berguna bwat nusa n bangsa... amin :)

Anonymous said...
 

oiya...mas bro...itu kalo ane klik Delete all EXCEPT selected ternyata kok ga smua yg ke hapus ya cma sekitar 40 aja....hbs itu di refresh n di klik Delete all EXCEPT selected terhapus skitar 20-40 teman aja & begitu terus menerus....bener gtu kan yah?

Anonymous said...
 

gmn cara hapus semua sih....??????punya gwe malahan pass klik Delete all EXCEPT selected cuma 11-18 teman yg terhapus??? ada cara agar terhapus smua gak??? plis

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

WAAAA...coba di bca semuanya tuuuu kang !
kalo mau menghapus semuanya.. pindahkan mouse sobat ke bawah sehingga semua tmn terlihat.. setelah itu klik DELETE ALL EXCEPT.. Tapi sebelumnya. pastikan kotak SEGITIGANYA udah muncul duluan (caranya taruh mouse diatas salah satu nick (nama) teman sobat) OK ? semoga berhasil !!! :iloveindonesia

ALL ABOUT ANIME said...
 

Met idul fitri,Mohon maaf lahir batin Imdad, apa kabar nih, dah lama g saling berkunjung :P

Jam Tangan Slapia Neo Murah said...
 

Menawarkan Jam Tangan Slapia Neo yang unik, trendi,murah, beraroma buah, anti air dan karat

Unknown said...
 

Gan, ane udah naruh mouse di nma tmen, tpi kgk muncul2 segitiga biru nya....

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

coba d ulang lg gan !! pkk mozilla aj dl.. insyaallh bs

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !