Tuesday, 5 June 2012

Melindungi Dan Mengunci USB / Flashdisk Dengan Software USB Safeguard 5.0 Terbaru Dan Sangat Aman

:

Ne Dia... dari awal sebuah kebingungan pengen memproteksi dan melindungi isi flashdisk.. akhirnya ketemu juga jamunya. 

Dari beberapa software yang pernah saya coba dari pencarian mbah google, walhasil, ada Software yang menurut saya sangat berguna dan bermanfaat untuk menjaga, melindungi dan memproteksi USB Flashdisk kita. Pas banget buat proteksi flashdisk sobat di bandingkan beberapa software yang lain.. tetapi... setiap software ada kelebihan dan kekurangnnya masing_masing.. software gratis alias free ini hanya di batasi pada flashdisk berukuran 2 GB aj, lebih dari itu, harus beli. dan tidak bisa digunakan untuk memproteksi HARDDISK EXTERNAL. HUH. CPD !! tp jangan khawatir sOb !! tunggu artikel selanjutnya, pasti tak kasih Software yang lain yang lebih komplit.. SABAAAAAAR !! DITUNGGU COMMENT nya sOb !

Berikut review dari software USB SAFEGUARD nya !!

USB Flash disk adalah tempat menyimpan data yang simple dan bisa di bawa kemana-mana. Contohnya sebagai mahasiswa sebagai tempat menyimpan tugas-tugas kuliah, atau untuk karyawan sebagai media menyimpan file-file pekerjaan dari kantor. Terkadang kita juga menyimpan data-data yang penting dan bersifat privat di dalam USB Flash Disk. Namun anda bisa melindungi data privat di dalam flash disk dengan software USB Safeguard v5.0.

 USB Safeguard adalah software portable gratis yang berfungsi melindungi dan meng-enskrip data di flashdisk dengan password hingga AES 256 bits enskripsi. Karena bersifat portable maka anda tidak perlu menginstall hanya cukup menaruhnya di dalam flash disk. Untuk menggunakan software ini tidak di perlukan kemampuan khusus, karena kemudahan penggunaan tools ini.

Cara Menggunakan USB Safeguard

  1. Download USB Safeguard 5.0 (Gratis)
  2. Setelah selesai download, kemudian copykan file “usbsafeguard.exe” pada directoty utama USB Flash Disk.
  3. Klik ganda pada “usbsafeguard.exe”, untuk pertama kali menjalankan program ini maka akan keluar pesan. Ikuti saja petunjuk dan klim Yes.
    usb-safeguard-1 
  4. Catatan : Pesan ini muncul jika Flashdisk anda bukan pada format FAT32 atau NTFS.
  5. Ketikkan Password dan kemudian klik tombol Lock untuk mengunci usb dan melindungi data didalamnya dengan password.
    password usb flashdisk
  6. Untuk membuka password, jalankan kembali USB Safeguard dan masukkan password anda kemudian klik tombol Unlock.
    membuka password usb flash disk
  7. Klik pada ikon help (?) untuk memasukkan kontak anda seperti email atau nomor HP.
    help-usb-safeguard
Catatan : USB Guard versi gratis hanya dapat di gunakan pada Flask disk maksimal 2 GB. Untuk versi yang berbayar dapat di gunakan pada flashdisk hingga 2 Tera Byte.

 


Melindungi Dan Mengunci USB / Flashdisk Dengan Software USB Safeguard 5.0 Terbaru Dan Sangat Aman 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Melindungi Dan Mengunci USB / Flashdisk Dengan Software USB Safeguard 5.0 Terbaru Dan Sangat Aman”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !