CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Wednesday 18 April 2012

Cara Mudah dan Praktis Membuka Jejaring Sosial Facebook, Twitter, Gmail, Google+ dan Google Talk Dalam 1 Browser Bahkan Dengan Akun Yang Berbeda | SOCIAL PRO

:

If you have multiple Facebook, Twitter, Google+ and Gmail accounts and you're looking to manage all your favorite services at one single application - Social is the solution for you.

dengan software ini, sobat bisa membuka beberapa akun sosial sobat hanya dengan 1 browser.. g ribetkan ! daripada sobat memakai browser-browser seperti Mozilla, Opera dan lain sebagainya, karna ketika sobat mempunyai beberapa akun facebook, sobat harus LOGOUT dari Akun yang aktif dan digantikan dengan akun yang baru.. ribet kan.. bayangkan aja kalo sobat mempunyai beberapa akun ataupun sobat pengen membuka 2 Facebook, 1 punya pribadi dan 1 nya punya cewek kita (SPY) .. :)) menarik bukan !


software ini gak hanya untuk jejaring sosial Facebook saja, tp ada juga Twitter, Google+, Gmail dsb.

Sosial dirancang untuk membawa kembali kegembiraan dan kesederhanaan jaringan sosial online. Meskipun penting untuk melacak mereka yang khusus kepada kita melalui jaringan sosial dan layanan kami, harus terus log dan kembali masuk ke situs terpisah pada windows yang berbeda dapat menjadi tugas yang menyakitkan dan membosankan.

Tapi sekarang Anda dapat dengan mudah tetap berhubungan dengan jaringan sosial dan layanan yang penting bagi Anda semua melalui mengakses sebuah aplikasi tunggal dengan sosial!

Sosial membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk tetap update dengan keluarga dan teman dengan sinyal anda dari semua posting terbaru dari layanan sosial Anda. Dengan sekilas dan Anda dapat melihat semua pesan Anda dan update dari Facebook, Google +, Twitter dan email dari Gmail daripada harus masuk ke situs terpisah untuk layanan mereka.

Sosial juga kompatibel dengan instant messenger Anda pada teman-teman Facebook dan GTalk. Anda dapat menerima pemberitahuan pesan baru dan permintaan obrolan masuk dari menu bar. Preview dari pesan yang tersedia dalam gelembung pemberitahuan warni dirancang untuk membedakan layanan untuk dibaca lebih baik.



DOWNLOAD FOR FREE

Untuk registrasi numbernya :


Cara Mudah dan Praktis Membuka Jejaring Sosial Facebook, Twitter, Gmail, Google+ dan Google Talk Dalam 1 Browser Bahkan Dengan Akun Yang Berbeda | SOCIAL PRO 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
Tio Ardiansah said...
 

nice info :) gan cara ganti background kotak reply diblogspot gmana gan?? Klo agan kn abu2

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !