CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 7 February 2011

Cara Cepat Mengetahui Nilai Heksa Suatu Warna Hanya Dengan Gerakan Mouse

:

Assalamu'alaikum.. Selamat Pagi 'smua !! Dulu sebelum ketemu dengan Software ini, saya pernah memposting cara mengetahui code heksa warna.. sobat coba cek disini, disini dan disini.. waaa... 3 posting untuk color code .. hehe, akan tetapi kadang-kadang  warna yang kita inginkan tidak ada pada pilihan atau tidak tersedia pada editornya. :D
Tetapi jangan khawatir, kita masih bisa memasukkan warna yang kita inginkan melalui kode heksa nya.

Meski saya sudah posting 3 artikel ttng color tersebut, ttp saja kalo saya mengetahui nilai heksa desimal suatu warna biasanya saya memakai media Adobe Photoshop, Ulead Photoimpact, dll, tetapi untuk saat kini kita tidak perlu lagi membuka adobe photoshop untuk mengetahui nilai heksa  dari sebuah warna, karna kita bisa memakai semua tampilan yang ada dilayar kompi kita hanya dengan menggerakkan mouse. Simple banget Bang ! 

Apaan Tuh ?! program imut tu namae WhatColor, ketika whatColor ini dijalankan maka pada pointer/kursor mouse akan menampilkan nilai heksa dari suatu warna dimana kursor mouse tersebut berada.

Misalkan Q ingin mengetahui code heksa untuk warna merah muda pada jilbab, lengan baju dan warna PIPI Cewek Cantik pada foto berikut in; 
kita tinggal arahkan mouse tepat diatas warna yang kita ingin ketahui kode heksanya.
Contoh disini kode heksanya adalah ........(Tuh ada 3)


WhatColor bisa langsung dijalankan (standalone) tanpa harus diinstall, dan akan tampil di systm Try. kita juga bisa menghntikan Scripnya dengan klik kanan iconnya. Software imut ne ukurannya kecil, hanya sekitar 200KB, dapat di download disini.


Semoga bermanfaat n Jangan Lupa Tinggalkan Jejak z ... Syukron


Cara Cepat Mengetahui Nilai Heksa Suatu Warna Hanya Dengan Gerakan Mouse 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Cara Cepat Mengetahui Nilai Heksa Suatu Warna Hanya Dengan Gerakan Mouse”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !