CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Tuesday 5 June 2012

Software Penghemat Memory / RAM Saat Browsing Memakai Browser FIREFOX, CHROME, PALEMOON, OPERA, SAFARI Dan Internet Explorer | MoMo – Web Browser Optimize

:


Satu lagi aplikasi telah dibuat oleh saudara kita sebangsa setanah air ditahun 2012 ini, yatu si MOMO, aplikasi ini mampu menghemat pemakaian memory (Hingga 80%) di browser-browser yang agan gunakan, dengan adanya aplikasi ini browser internet agan tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory  akan tetap kecil.
Bagi yg mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputernya, aplikasi ini sangat cocok untuk dipake, apalagi saat ini perkembangan Aplikasi Internet Browser sangat lah cepat, contohnya seperti Browser Firefox dan Chrome, hanya dalam beberapa bulan saja sudah merilis versi terbaru, dan tentu pula konsumsi memory nya jg akan meningkat, hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakain meningkat ditambah memroy / RAM yang mereka miliki kecil.

Dengan adanya aplikasi ini, ngk usah takut lagi kehabisan memory saat mencoba versi terbaru dari browser-browser diatas, aplikasi ini yang akan mengoptmalkan penggunaan memory browser komputer agan, Browser seperti Chrome, Firefox, Palemoon, Opera, Safari dan Internet Explorer. Selama aplikasi ini masih aktif browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakain memory yg berlebihan dan mencegah bocor nya memory yang digunakan. dengan begitu komputer tidak akan kehabisan memory lagi hanya karena browser yang menggunakan memory terlalu besar.

Screen Shot
Thumbs up
Google Chrome
Tampilan pemakaian memory pada Bowser Google Chrome,  sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi MoMo Web Browser Optimize.

FIREFOX
 

Tampilan pemakaian memory pada Browser Firefox, Sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi



 

Thanks 2 http://hapacker.wordpress.com/2012/01/24/momo-web-browser-optimize/ .

Semoga Bermanfaat sOb !!


Software Penghemat Memory / RAM Saat Browsing Memakai Browser FIREFOX, CHROME, PALEMOON, OPERA, SAFARI Dan Internet Explorer | MoMo – Web Browser Optimize 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 3 komentar ke “Software Penghemat Memory / RAM Saat Browsing Memakai Browser FIREFOX, CHROME, PALEMOON, OPERA, SAFARI Dan Internet Explorer | MoMo – Web Browser Optimize”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !